IBU

Ibu…

Ibu adalah wanita yang telah melahirkanku
Ibu…
Ibu…yang telah merawatku,membesarkanku,serta mendidikku,,
Hingga aku tumbuh dewasa,,,

Ibu…
Ibu adalah wanita yang sangat penuh perhatian,,
Bila aku sakit,,
Bila aku menangis,,
Bila aku kesepian,,

Ibu…
Adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku butuh kasih sayang,,
Tatkala kuterbangun di waktu pagi, siang dan malam,,

Ibu…
Maafkan aku yang selalu merepotkanmu,,
selalu menyita perhatianmu,,
selalu menyusahkanmu,,

Ibu…
Jasamu sangat berarti bagiku,,
Hanya do’a yang bisa kupersembahkan untukmu,,
Karena jasamu tiada terbalas hingga akhir masa,,

Terima kasih ibu..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

