07. KELUH KESAH

“KELUH KESAH”
Oleh : Muhamad Muslih Latief X “Black so”

Tuhan…Keanapa aku ini!!!
Aku sabar dan mencoba selalu sabar
Aku tidak iri ataupun dengki
Aku tak tau apa rahasiamu

 

Tapi kenapa…!!!
Aku selalu sedih
Aku terhina dan selalu dihina
Aku kecewa…?

 

Ini semua kurasa tak adil
Tak seimbang,dengan ku
Apa kau punya rencana dibalik itu?
Tunjukkanlah padaku TUHAN…?

 

Aku penuh kekurangan
Dan aku ingin menanyakan
Langsung kepadamu Tuhan
Tolong…Aku Tuhan

 

Tunjukkanlah keajaibanmu Tuhan
Agar aku selalu percaya
Padamu Tuhan.

 

Aku tak ingin lari
SEPERTI PENGECUT!!!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

